Bahagia Yang Hilang


Bahagia Yang Hilang
(Safa Riyah)


Serasa baru kemarin bahagia ada dalam gengamanku, tapi kini hanya luka yang membalut seluruh jiwaku .
Setelah sekian banyaknya luka yang telah aku lewati, aku baru menyadari  ternyata aku sudah lama tenggelam dalam hamparan luka.
Ingin aku mengengam kembali bahagia yang telah lama hilang dari gengamanku, tapi akankah aku bisa bangkit kembali setelah sekujur perasaan dan hatiku remuk begitu saja.
Akankah aku bisa menemukan kembali kebahagiaan seperti kemarin.
Aku telah gagal pertahankan kebahagiaan yang dulu pernah ku gengam, tapi aku tak pernah menyalahkan takdirku karena takdir tak pernah salah dalam merancang skenario.
Perlahan aku mulai ikhlas bahagiaku berganti dengan kepedihan, karena pada dasarnya bahagia itu tak selamanya berperan dalam skenario takdir.
   
Pengangum Senja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membunuh Kenangan

Perihal Sepi Dan Kerinduan

Segenggam Luka dan Kerinduan