Melangkah Pergi





Melangkah Pergi
(safa riyah)


kau adalah baris puisi yang tersusun dengan rapi dalam relungan jiwaku...
kehadiranmu bagaikan embun yang membawa kesejukan disetiap helaian tubuhku...
namun perlahan-lahan kau mulai menghilang, dan kau tak lagi berperan sebagai embun...
dan akhirnya, aku menyadari peranku dihatimu hanya sebagai pengisi waktu luangmu...
perlahan kakiku melangkah mundur dengan membawa segenap luka yang kau tinggal...
dan langit telah berubah menjadi gelap berkelabu...
rasanya aku ingin terbang dengan bebas mencari cinta yang lain
tapi akankah ku sanggup melakukan itu setelah Sayap-sayap ku tlah patah karena mu...
bayangan mu selalu menghantui ku, akankah ku sanggup melupakan semua kenangan denganmu
pada akhirnya aku menyerah dengan semua keadaan ini....
aku menyerah bukan berarti kalah, terkadang seperti berdiri diatas tebing di penghujung senja
yang indah aku menyambut kegelapan...
dan jauh disana aku telah menanti dengan hebat duka dan lara yang siap mendekap...
akhirnya aku memutuskan jatuh pada lembah tersembunyi dari perasaanku sendiri
yang tak pernah aku mengerti...
jauh sebelum perasaan ini tersampaikan, aku telah ditampar hebat oleh pilunya kenyataan
dan aku takkan pernah memiliki peran penting dihatimu...


pengangum senja



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membunuh Kenangan

Perihal Sepi Dan Kerinduan

Segenggam Luka dan Kerinduan